Kamis, 07 Februari 2013

START UP!!

-unrelated pic taken from vividred operation anime-

Well, setelah sekian lama akhirnya bisa meluangkan bikin blog.

Yah perkenalkan, saya biasa dipanggil dengan username judas di beberapa forum, seorang yg menggemari budaya pop jepang, yakni dalam bidang animasi, video game, dan beberapa pop culture lainnya. Di blog ini kelak (kalau tidak terganggu dg kemalasan) akan memposting segala sesuatu yg berhubungan dengan pop culture yang telah saya sebutkan di atas, namun tidak menutup kemungkinan sesekali saya akan membahas tentang perihal peristiwa mainstream yang menarik perhatian saya.

sekian dulu perkenalan saya.....sorry for the incovenience,i got a bit nervous because this is my first time to blogging m(_ _)m Jika ada komentar tentang saya, silahkan komen tak usah sungkan2


2 komentar:

  1. keep blogging bung.
    blog sampeyan menarik.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha makasih :)
      saya bakal tetap ngeblog walo mungkin ga update daily

      Hapus