Kamis, 07 Februari 2013

Winter 2013 watch list


Anime Winter sudah mulai memasuki masa tayang kurang lebih satu bulan, dan jujur, list tontonan saya membengkak dari rencana semula =.=' Well anyway, berikut beberapa list anime season ini yang saya tonton:




-Love Live! School Idol Project
Merupakan animasi dari project 2D idol milik GMags-Sunrise-Lantis. Didukung animasi superb milik sunrise dan story yang bagus sejauh ini, mampu memukau para pemirsanya untuk terus mengikuti perkembangan para anggota idolnya. Ditambah lagu-lagunya yang earcatchy, mampu membuat saya mendownload Love Live related stuff beberapa menit setelah menonton episode pertamanya


-Vividred Operation
Another mecha musume from Strike Witches staff. Untuk yang mengharapkan plot dalam sebaiknya jauhi anime ini, karena sejauh ini plot yang dihadirkan sangat dangkal. Satu-satunya alasan saya menonton anime ini adalah karena desain kostum dan armamentnya sangat memukau untuk mechafags seperti saya. Dan karena Vividred tidak menghadirkan fetish overflow seperti strike witches, dapat dipastikan saya akan menonton serial ini sampai selesai


-Senran Kagura
Satu-satunya (?) anime NSFW yang saya ikuti season ini. Merupakan adaptasi dari gamenya yang dirilis untuk konsol 3DS, dan belakangan pemilik PSVita pun kebagian jatah untuk memainkan para ninja seksi di ceritanya. Mengkisahkan, para ninja (yang sumhow semuanya cewek seksi) dari sekolah Hanzo academy yang harus berseteru dengan para ninja misterius dari sekolah lain.


-AKB 0048 The Next Stage
Oke sebelumnya saya menekankan kalau saya bukanlah penggemar berat AKB 48 dan antek2nya, saya mengikuti serial ini lebih karena Shoji troll Kawamori yang membuat animenya. Melanjutkan ending season sebelumnya yang sangat menggantung, harapan saya akan sekuelnya ini adalah semoga semua misteri terpecahkan dengan jelas di season ini. Misteri hilangnya para center nova, pancaran cahaya kirara, dan siapakah center nova selanjutnya? itulah yang terus menerus membuat saya tetap "bertahan" menonton serial ini.


-Puchimasu! (ONA)
Serial animasi dengan durasi pendek tiap episodenya ini mengisahkan kehidupan sehari2 para idol agensi 765 Pro dengan makhluk2 kecil menggemaskan yang diberi nama puchidol. Serial ini bersifat spinoff, jadi tidak perlu mengenal lebih tentang para karakter idolm@ster untuk menontonnya. Just sit down and watch it :3


-Chokyuu Hyoudai Robot Anime
Impresi saat saya melihat gambar dari sebuah situs download anime tentang anime satu ini, saya pikir ini bakal berisi pertarungan antar mecha seperti anime mecha pada umumnya. Namun saya salah, ternyata ini hanyalah mengisahkan 3 robot non-battle type yang mencoba mengakhiri pertempuran para robot di dunia yang tak pernah berakhir. Meski animasinya poor quality 3D, namun impresi saya ketika mencoba menonton  episode pertamanya langsung membuat saya terpikat dengan kebodohan (?) para karakternya. Not really recommended, tapi jika pengen anime yang agak menghibur mungkin bisa mencoba menonton anime satu ini.


-Sasami san@Ganbaranai
its suzumiya haruhi by shaft. Dengan karakter utamanya yang memilki godlike power seperti haruhi (bedanya karakternya aware akan kekuatannya) dan animasi unik ala Shaft, merupakan alasan kuat untuk menonton serial ini. Ditambah Openingnya yang menurut saya best opening this season (well masih bagus BLOODY STREAM tentunya)

Yah itulah anime yang saya tonton pada season ini. Sebenarnya saya masih mau menambah beberapa series yang direkomendasikan teman, tapi apa mau dikata storage saya semakin menipis...belum lagi bandwidth saya yang masih bisa dibilang sangat terbatas. Belum lagi saya masih ada beberapa list dari season sebelumnya seperti Robotics;Notes, Shin Sekai Yori, JOJO's Bizarre Adventure,Little Busters!, Magi, semakin  mengurungkan niat saya untuk memperbanyak list season ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar