Sabtu, 02 Maret 2013

ALTER 1/8 Milla Maxwell Review


Ini postingan review pertama saya >.< (ukkhh kinchou suru na....)

Kali ini saya akan mereview Scale PVC kedua saya, Sang main heroine dari game Tales of Xillia, Milla Maxwell. Setelah mengalami pemunduran jadwal rilis berulang kali, akhirnya barang satu ini sampai ke tangan saya. Namun penantian lama saya tidak sia-sia! Figure satu ini benar-benar pantas untuk dibanderol dengan harga yang lumayan. Berikut akan saya bahas kedetilannya satu-persatu






 ALTER benar-benar tidak main main dalam mengsculpt figure satu ini, Detil wajah, rambut, hingga ahoge khasnya pun bisa ditampilkan dengan indah. Choker di lehernya pun tak kalah detail, dengan kilauannya semakin memperkuat tingkat realistis figure satu ini. Lipatan baju di bagian dada pun bisa ditampilkan dengan baik seperti lipatan baju asli.



 Standnya pun tak kalah detail, dengan adanya floral symbol dan efek riak air saat first encounter Jude dan Milla, semakin menambah nilai keindahan figure ini.



Selanjutnya untuk detail body, ALTER bisa menampilkan lekuk tubuh milla yang dinamis dengan cantik. Detil di senjatanya pun juga hebat di bagian grip-nya, namun untuk bagian bladenya sendiri tidak terlalu detil yang dimana menurut saya itu satu-satunya kekurangan figure ini. Bagian belahan dadanya sendiri juga tak luput dari sentuhan ALTER.



Untuk gimmick, mengingat ini PVC figure maka bisa diharapkan hampir tidak ada. Gimmick pada figure ini hanya terdapat pada bagian grip pedang agar memudahkan saat pemasangan, serta pada bagian rok bisa diangkat sehingga detil pada pantsu-nya bisa terlihat.


Untuk bagian "bawah"pun tak luput dari penambahan detil oleh ALTER. Detil lipatan Pantsu serta lipatan paha pun juga bisa terlihat real. Sasuga ALTER



Sekarang kita memasuki daya tarik utama dari figure ini, yakni rambutnya yang berantakan! Milla sendiri di gamenya memang memiliki rembut panjang dan berantakan sebagai ciri khasnya, namun ALTER mengubahnya sebagai daya tarik dari PVC satu ini. Ujung-ujung rambutnya yang tak terarah namun eksotis, benar-benar memukau siapapun yang melihatnya.



Yak dengan demikian selesailah review pertama saya >.< Semoga review ini bisa membuat anda tertarik untuk memilikinya juga ^^ dan jangan lupa untuk memiliki nendoroid petitnya sebagai pelengkapnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar